Muria Batik Kudus Memang Tiada Duanya

Pusat batik kudus, Muria Batik Kudus memang  cukup dikenal oleh masyarakat luas.  Jika Anda datang ke Galeri Muria Batik Kudus, maka Anda bisa melihat aneka motif batik yang tiada duanya. Beberapa artis terkenal pun juga pernah mengenakan batik dari Muria Batik Kudus. Seperti Reza Rahardian, Anang, Ashanti, Melani, Tyson, Andika dan masih ada yang lain.

Dan ada warga negara Singapura yang berkunjung ke Galeri Muria Batik Kudus, mengatakan jika batik Indonesia memang lebih keren di banding yang lainnya, Ungkap warga negara Singapura yang bernama Teresa.

”Kalau dibandingkan batik dari negara lain, Muria Batik Kudus lebih bagus. Itu benar sekali,” ungkapnya kepada pemilik Galeri Muria Batik Kudus Yuli Astuti.

Yuli mengatakan, galerinya memang sering di kunjungi warga asing yang ingin mengetahui proses membatik. Itu sebabnya, pihaknya selalu menyediakan waktu jika ada tamu yang memang datang untuk belajar.

”Selembar kain batik memang murah di Indonesia, tapi dijual dengan harga yang tinggi di luar negeri. Sebenarnya peluang bagi kita untuk menjual batik di luar negeri secara langsung,” Imbuhnya.

Post Author: admin